Kamis, 18 November 2010

pent-up feelings

uhhh.... harii ni w mw nulizz sesuatu... panjang bngd si sbenr'a,, tapi w ringkas ajj yah..???
pertama-tma masuk smp gw ga knal spa dy... lma kelmaan,,, gw tau klo dy tu sbnar'a temn sd klaz 1 gw..
ga nyangka loo bs di pertemukan kmbali... hahahha
yaahhh,,,, hari-hari pun belalu..
sekarng gw dah naik klazz 8,, n makin ga d sangka gy gw seklaz ma dy..!!!!!
klazz 8 pun gw seklazz dngan'a,,,, wahh makin dket ajj,,, lma-klmaan HERE IS A PENT-UP FEELINGS...
gw jga ga tw itu smw perasaan yg salh atw bner,, gw cba jalannin smw'a stiap hari,, ternyta makin ga bner ajj...
yaudah w cba untk mnympan tu smw sendrian...
ahaiiiiiii kpan ya bsa terwujud..???
STOP
skargg mngkin blm waktu'a,,,
nti ajj ya,, tnggu gedean dkit (hahah pengen),,,
ywdh gw posting'a ckup sampe sni ajj ya friend'sss byeee..!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar